Sneak Peek: Vampire Detective

Chingudeul, sebagai penonton kdrama, kita tau dong, betapa banyaknya drama yang rilis di Korsel sana. Nah, untuk bahan pertimbangan chingudeul sebelum menonton, kami akan membuat semacam review singkat dari dua episode awal drama yang kami tonton. Tapi tentu saja karena review kdrama biasanya bersifat subyektif, kami harap chingudeul jangan langsung memutuskan untuk nggak nonton kdrama tersebut setelah baca review-nya, soalnya masalah selera kan, berbeda-beda. Semoga postingan ini membantu, ya. Review ini akan berada pada label Sneak Peek.  
Vampire Detective

Yeay, vampir! Yeay, OCN! \(^O^)/
Aku emang suka banget sih drama-drama action keluaran OCN, soalnya adegan berantem mereka tuh halus banget editingnya, kelihatan natural dan keren. Penonton setia OCN pasti ngerti apa yang kumaksud.
Tapi di Vampire Detective, adegan berantemnya memang belum terlalu banyak, sih. Soalnya emang baru keluar satu episode, hehehe....
Vampire Detective bercerita tentang Yoon San (diperankan Lee Joon) yang diminta mengerjakan suatu misi rahasia oleh bosnya. Dalam misi itu, dia dibantu dua rekannya, Kang Tae Woo (diperankan Jo Bok Rae) dan Jung Yoo Jin (diperankan Kim Yoon Hye).
Yoon San dan Jung Yoo Jin ini ada hubungan cinta kayaknya.
Sayangnya, misi rahasia itu gagal. Mereka bertiga berhasil kabur, tapi di tengah perjalanan, Jung Yoo Jin minta berhenti dan keluar. Yoon San menyusul. Jung Yoo Jin minta maaf dan menembak dada kanan Yoon San, lalu meninggalkannya di jalan. Ia pergi bersama Kang Tae Woo. Kemudian, mobil yang mereka tumpangi meledak.

Vampire Detective
Yoon San
Vampire Detective
Jung Yoo Jin
Vampire Detective
 
Vampire Detective

Lima tahun kemudian. Karena luka di dadanya, Yoon San tergantung pada obat-obatan dan nggak boleh lari sama sekali. Mungkin itu sebabnya ia berhenti jadi polisi dan membuka jasa private investigator bersama Yong Goo Hyung (diperankan Oh Jung Se). Dalam salah satu kasus, Yoon San memperlihatkan kemampuannya profiling TKP pembunuhan. Ah, jadi inget Kangmas Park Hae Young....
Pulang dari sana, ada perempuan menanti mereka di rumah. Perempuan itu adalah Han Gyeo Wool (diperankan Lee Se Young) yang minta bantuan mereka mencari Han Gyoo Min (diperankan Jae Hee). Awalnya, Han Gyeo Wool ngakunya Han Gyoo Min adalah pacarnya, tapi akhirnya dia bilang kalo mereka sebetulnya saudara kandung. Abangnya dokter, bagian penelitiannya di darah, tapi suatu hari dia resign dan menghilang.
Han Gyeo Wool memperlihatkan foto abangnya dan foto perempuan yang dia curigai sebagai selingkuhannya. Yoon San kaget sebab perempuan di foto itu mengenakan kalung Jung Yoo Jin. Dia pun menerima kasus ini tanpa minta bayaran. Yong Goo Hyung misuh-misuh, tapi tetap mau bantuin, sih.

Vampire Detective

Vampire Detective
Yong Goo Hyung
Vampire Detective

Vampire Detective

Vampire Detective

Dalam pencarian, mereka menemukan markas tempat penyimpanan darah ilegal yang entah buat apa. Dari data yang berhasil mereka curi, mereka menemukan banyak file berjudul Helper.
Sementara itu, bos perempuan yang memakai kalung mirip Jung Yoo Jin mengetahui wajah Yoon San dari rekaman CCTV. Ia minta anak buahnya menyelidiki Yoon San diam-diam.
Di tempat lain, penyelidikan trio Yoon-Yong-Han berujung pada Yoon San tertembak dan nyaris mati. Saat itulah Han Gyoo Min menginjeksikan darah ke leher Yoon San. Warna mata Yoon San langsung berubah. Setelah itu, Han Gyoo Min membuka tudung kepalanya dan hancur jadi butiran keemasan yang terbawa angin.

Vampire Detective

Vampire Detective

Vampire Detective

Vampire Detective

Vampire Detective

Vampire Detective

Private Detective tayang sejak 27 Maret 2016 di OCN, setiap hari Minggu pukul 23.00.


-Della-

0 Response to "Sneak Peek: Vampire Detective"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.