Seru-Seruan Bareng My Korean Drama di Pro 2 Jak

shio asia Pro2 Jakarta

Apalah arti sebuah fanbase tanpa followers, begitu juga bagi MKD. Mungkin kita bukan apa-apa tanpa para followers yang selalu setia merespons setiap informasi yang kita update. MKD adalah sebuah fanbase yang lahir karena cinta para followers.

Hari Selasa (17 Mei 2016) yang lalu, MKD mendapatkan kesempatan jadi guest fanbase di acara #ShioAsia RRI @Pro2Jak. Sebelumnya, team MKD juga mau ngucapin terima kasih banyak buat Kak Fajar (@fajarpp_) udah ngundang MKD buat datang dan seru-seruan bareng.

Dikarenakan team MKD nggak semua berada di Jakarta, maka dalam kesempatan on air kemarin hanya ada 4 mimin dari MKD yang bisa datang. Mau kenalan lebih dekat dengan mimin MKD? Tak kenal maka tak sayang, kan? Oke, kenalan dulu sama mimin MKD yang kemarin on air di @Pro2Jak kemarin, ya. Dari kiri ke kanan ada @nok_ense @tary_wow @empiechubby dan @ladydelulu

shio asia Pro2 Jakarta

Jadi, kita diundang untuk sekadar ngobrol bareng seputar MKD, bagaimana awal mulanya MKD terbentuk, suka duka menjadi admin, dan banyak pertanyaan lainnya, termasuk harapan kita ke depannya untuk MKD. Banyak juga atensi dari followers yang ikut berpartisipasi bertanya lewat twitter tentang seputar MKD, mulai dari drama favorit para admin, aktor dan aktris favorit sampai beberapa pertanyaan lucu seperti gimana cara ngeles kalau disebut nggak nasionalis oleh nonpecinta drama Korea. Tapi sayang karena waktu siaran yang hanya satu jam, jadi banyak pertanyaan followers yang nggak bisa dijawab. Siaran dimulai pukul 20.00 - 21.00 wib, dipandu oleh announcer Kak Fajar (@fajarpp_) yang ternyata juga pecinta drama Korea. On Air selama 1 jam nggak berasa karena waktu 1 jam ternyata berlalu cepet banget.

Bisa On Air di @Pro2Jak merupakan satu langkah maju buat MKD yang baru berusia 1 tahun 2 bulan, dan MKD merasa bahwa usaha team buat membesarkan MKD nggak sia-sia karena terbukti kami mendapat apresiasi yang luar biasa di usia yang masih dini.

Mengutip harapan team MKD, semoga MKD tetap solid, tetap humble, dan cita-cita bareng buat bisa jadi fanbase sumber referensi drama korea buat fans di Indonesia :)

Jeongmal kamsahamnida buat chingudeul yang udah dengerin team MKD on air ^^
Buat yang belum sempet dengerin keseruan MKD di @Pro2Jak bisa dengerin di sini

shio asia Pro2 Jakarta


0 Response to "Seru-Seruan Bareng My Korean Drama di Pro 2 Jak "

Posting Komentar

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.